#ngecek

#ngecek   #ngecekece   #ngecekajha   #ngecek2   #ngecekhp  

Hi sobat car.yok... ga mau kan membeli mobil idaman yang mulus dari luar, ternyata ringsek dibaliknya??? . .Pastikan sasis, tulang depan / cross member utuh, tidak penyok, tidak bekas las-lasan, serta tidak berkarat karena menandakan mobil pernah accident... .Kadang dengan ruang mesin yang sempit sasis sulit untuk di lihat,, .Jika Anda ragu dengan kondisinya hubungi kami,, . . . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. . .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

17-01-2019 06:14:25

Pengecekan Toyota Camry 2.5 v at 2014 Hitam . . . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. . .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

13-01-2019 06:07:24

Pengecekan Toyota Camry 2.5 v at 2014 . . . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. . .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

07-01-2019 05:31:27

Pengecekan Honda Civic vi 1.7 at 2002 . . . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. . .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

30-12-2018 07:31:40

Ngecek kontuksiny quat apa Engga...#ngecek #landscape #panorama

17-12-2018 09:36:07

Pengecekan Honda Elysion 2.4 at 2010 . . Mobil yang terlihat mulus dari luar bukan jaminan mobil tersebut baik baik saja, . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. . .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

15-12-2018 10:31:11

Pengecekan Innova g at tahun 2004 silver . . Mobil yang terlihat mulus dari luar bukan jaminan mobil tersebut baik baik saja, contohnya mobil ini, jika dilihat lebih cermat mobil ini punya histori bekas accident di depan dan di belakang . . Hi sobat @car.yok kami merupakan Consultant kendaraan yang menyediakan jasa appraiser untuk mengecek kendaraan bekas yang sobat minati. .Kami akan memberikan kesimpulan mobil tersebut di waktu yang sama . .Jika Anda ragu dengan kondisi mobil bekas impian anda segera hubungi kami,, . . . Anda pilih mobil nya , kami Cek kondisinya.. For info 081382221788 . . #caryok #car.yok #toyota #honda #dodge #jasacekmobilbekas #cekmobilbekas #mobilbekas #mobil #mobiledetailing #mobildijual #mobkasjakarta #mobkastangerang #mobkasjabodetabek #jasacekkendaraan #appraisal #cekmobil #cekkendaraanbekas #cekmobilsecond #mobilsecond #ngecek #ngecekmobil

11-12-2018 11:07:16

Baru plg krj masih ajja sbk Pak Boss..@leo.9743 Perintah dr PakMer@DatukAdam#ngecek#pembukuan#pengelolaan#lahan#parkir#DesaAdat#TanjungBenoa

09-12-2018 13:49:33

@karangkates#Ngecek bendungan#lahor

05-12-2018 09:33:57

Jokowi: Jangan Teriak Harga Mahal, Nanti Orang Tak Mau ke Pasar TANGERANG, bantenhariini.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Pasar Anyar, Tangerang. Usai melakukan peninjauan dan menyapa pedagang, Jokowi mengatakan harga di pasar relatif stabil. Jokowi mengatakan, kedatangannya ke Pasar Anyar, Jl Ahmad Yani, Tangerang, Minggu (4/11/2018) untuk melihat langsung harga barang. Dia mengatakan angka inflasi rendah, yakni di bawah 3,5 persen. "Saya hanya ingin ngecek di lapangan sama atau tidak. Angka inflasinya di bawah 3,5 persen, lapangannya sama nggak. Tadi setelah kita cek semuanya memang harga stabil. Kayak telur justu malah turun. Dari Rp 30 ribu turun sampai Rp 20-22 ribu. Yang lain stabil. Beras tadi kita lihat ada yang Rp 8 ribu, ada yang Rp 8.500 ada yang Rp 9 ribu. Ada semuanya," jelas Jokowi. (Sumber: detik) #bantenhariini #bhi #jokowi #presidenjokowi #presiden #kepalanegara #pasar #harga #ngecek #blusukan #relawanjokowi #pasaranyer #pasartangerang #motor #naikmotor #presidenjokowidodo @jokowi @gojokowi19 @jokowi.marufamin2019 @jokowi_2periode

04-11-2018 12:45:58

#Ngecek pelengkapan Angkutan

31-10-2018 04:06:12

Alhamdulillah.... lembur semalaman membuahkan hasil. Kalakoan olle lowang. #ngecek kabedeen ki' lakkuh. #slm 1 jrum buat para penjahit. #semangat pagiku, selamat pagi semua.....

21-10-2018 00:01:38

"Ngecek pemantik n saluran gas" #ngecek #saluran #service #komporgas #komporportable #komporlistrik #modena #ariston

29-09-2018 14:12:17

#Ngecek Fles Hp

26-09-2018 14:56:48

#istirahat sebentar sambil tunggu wkt #interview berikutx Efek rmh ku jauh dr kota, jd #mampir ke rmh group aja Krn mau numpang #pipis dan sekalian #ngopi (minta kopi maksudx ) krn setiap hari aku butuh #caffeine Dan akhirx #lunch jg disini Daaaaan... #penampakan spt ini yg membuat hati seorang #upline itu #berbungabunga Bukan sengaja #ngecek tp #pas aja waktux dan yaaaa tau group #konsumsi #produk itu rasax gimanaaaaa gitu y #sesuai dgn mottox "dapat sehatx dapat sejahterax" Sehat terus ce @lie_zhen2017 dan ko @hendy.dermawan.81 Dan semoga tumbuh kembang anak2 jg optimal dan maksimal Pokokx qt perjuangkan #kesehatan sama2 y #tienssyariahindonesia #tiensinternasional #onevision #kitabarumulai LysTiens

26-09-2018 06:33:25

#ngecek lahan parkir...

20-09-2018 13:22:29

Sebelum Otw ke kota Amoi,di sini dulu #ngecek stand

03-09-2018 04:36:38

Flight today, No FPV, Telemetry Only #ngecek sawah sambil ngopi

26-08-2018 03:04:19

#ngecek tambang #mencoba bermimpi

24-08-2018 05:21:39

untuk diri supaya tau diri #ngecek

18-08-2018 04:08:44

Test #ngecek kandang

16-08-2018 15:40:52

#ngecek uban hehe... Berasa dah tua.. Punya anak dah gede..

14-08-2018 12:08:41

#ngecek jam baru

11-08-2018 14:48:52

hidup sehat #ngecek aja #nggakbisanganggurngelihatjarumsuntik #pastilangsungperiksa 🤣

11-08-2018 08:39:53

#ngecek muka ahhh

08-08-2018 09:58:45

#ngecek proyek ring kampung#

01-08-2018 07:42:45

#ngecek ombak

27-07-2018 15:47:26

Mangga depan rumah baru belajar berbunga & berbuah dan anehnya cabang yang dicangkok saja yang berbunga. Waktu pertama berbunga sampek sekaran hanya 1 buahnya. Dan ini kali ke-2 mangga ini berbunga, yang kali ini Alhamdulillah banyak yang jadi calon buah. Semoga bertahan sampek jadi besar2. #Ngecek tanaman sore ini -27 Juni 2018 #mangga #manggo #tanamandepanrumah #hasilkebunsendiri #tanamansendiri #pertanian #urbangardening #whomanwhogrow #grow #fruit #vegetables #berkebundirumah #organik #kebunorganik #tanaman #bunga #urbAngardening #urbangarden #bunga #tanamanhias #housplants #dauncantik #mylittlegarden #homeandgarden #plantaofinstagram #houseplantclub #tanamanhiasdaun #urbanfarming

26-07-2018 16:38:54

Mangga depan rumah baru belajar berbunga & berbuah dan anehnya cabang yang dicangkok saja yang berbunga. Waktu pertama berbunga sampek sekaran hanya 1 buahnya. Dan ini kali ke-2 mangga ini berbunga, yang kali ini Alhamdulillah banyak yang jadi calon buah. Semoga bertahan sampek jadi besar2. #Ngecek tanaman sore ini -27 Juni 2018 #mangga #manggo #tanamandepanrumah #hasilkebunsendiri #tanamansendiri #pertanian #urbangardening #whomanwhogrow #grow #fruit #vegetables #berkebundirumah #organik #kebunorganik #tanaman #bunga #urbAngardening #urbangarden #bunga #tanamanhias #housplants #dauncantik #mylittlegarden #homeandgarden #plantaofinstagram #houseplantclub #tanamanhiasdaun #urbanfarming

26-07-2018 16:17:21

Pagi2 sudah di TK. #ngecek.

24-07-2018 22:43:58

Jadi gini ceritanya om tante ami ameh pakdhe budhe mak ucu pak ngah mak long nenek atok eyang mbah, Ifa kaget terkejut ada suara #gedebuk pagi tadi, trus nenek suruh abah #ngecek sumber suara itu dan gitu deh pokoknya #LiatAjaFotonya #TakUsahLike

30-06-2018 01:22:57

Tetap semangat melayani libur lebaran... #ngecek ATM dan kondisi ruangannya ( Sby, Juni 2018 )

13-06-2018 11:57:05

Kisah Klasik yg Terulang Kembali., walau Keadaannya tak lagi sama . #ngecek #apo #den

08-06-2018 04:10:46

#ngecek hp trus nungguin kamu chat

03-06-2018 10:47:45

#ngecek tutup pentil takut ada yg ngambil

28-05-2018 04:01:46

#ngecek AC + liat konser

24-05-2018 14:07:36

Dizaman yg serba mihil bgini.. gimana caranya bisa punya #bukuPintarImanIslam tuk anak dirumah.. Buku Premium.. Premium dari segi tampilan, n terutama juga Premium isi nya.. Mengajarkan kepada anak tentang IMan n Islam.. 2 hal wajib n penting ditanamkan ke anak tuk selamat dunia akhirat.. insyaAllah.. Pingiiin... Tapiii... (#ngecek atm) Alhamdulillah, tenang mak.. sekarang dah ada cara punya buku premium, tanpa menimbulkan gangguan besar keamanan rumah tangga , eh dompet belanja.. Ada cara cerdas n hemat tuk memboyong buku2 premium, tuk menanam investasi aqidah anak.. Ya.. ARISAN BUKU.. Kl dihitung, nabung sktr 8an sehari, slm 10 bulan, dah bisa dapat bawa pulang buku #BPII keanak-anak dirumah.. Iyya.. 8 ribu an aj sehari.. Masih terasa mihil y..? -inong-

19-05-2018 07:26:11

Pengasapan a.k.a fogging --- insektisida. Abis ada fogging kecoakomuniti pd muncul.. Ngga mau duduk dilantai/naruh kaki dilantai. Bunyi kresek dikit aja lgsung noleh kanan.kiri.belakang. #ngecek kalo ad yg gremet"#phobiakecoa dikampung uda skitar 5 org brturut" diuji dg sakit DBD.. --yg masi sakit smoga diberi kekuatan melewati sakitnyaaamiin. --selagi sehat..jaga kondisi y perbanyak minum aer putih. #kampungserayu-randuagung

10-05-2018 03:37:13

"...Ngapain di sini...? #Ngecek Bendungan. #Heheee, #Wolees.

01-05-2018 08:54:03

Full cek gudang groc... #kerja#ngecek#crosscek#akukuat#setroong#

29-04-2018 05:49:26

Maju mundur cantiik #ngecek masih mulus atau udh mulai jerawatan.. Jalanannya

14-04-2018 06:30:05

#ngecek dan memastikan mesin atmku berfungsi dengan baik...

01-04-2018 02:49:59

Spbu#sunsetroad#kuta #ngecek#astungkara

28-03-2018 10:52:47

. Temen-temen pernah kehilangan mobil?? . Di Polresta Depok ada 14 mobil yang disita dari hasil kejahatan Erfa Widiarti (37) yang menggelapkan mobil dengan modus menyewa mobil tersebut terus kabur dehh... Kali aja dari sekian banyak mobil itu, ada mobil temen-temen.. atau pernah denger nama pelakunya?? coba di cek yaa.. . Silakan datang ke Polresta Depok.. kuyyy.. . Nih plat nomor mobilnya..di cek yaa.. 1. B 1644 ZFL 2. B 1605 UZZ 3. B 1374 NOR 4. B 1883 EOS 5. B 1562 ZKF 6. B 1987 COE 7. B 2136 TOD 8. B 1700 VKV 9. B 2392 SBP 10. B 1265 VVG 11. B 1801 NOW 12. B 1627 ZFS 13. B 1076 VKO 14. B 1249 ZKH . Foto : Irwan / Radar Depok . #radardepok #jawapos #jawaposgroup #kota #depok #jawabarat #beritadepok #news #newspaper #mobil #penggelapan #kasus #sita #polrestadepok #polres #kepolisian #pelaku #cek #sitaan #ngecek #kejahatan #penjahat #ditangkap

21-03-2018 08:24:56

Oi hujan..alah tu... Jan digasak bana kini... Bisuak gai lah lai a.. Jan dipasoan bana,taganang beko.. #ngecek samo hujan

17-03-2018 09:00:38

dibalik kisah selembar ijazah#ngecek akte#DNT#persiapan ujian

16-03-2018 03:30:13

smakin kecil smakin rumit... bungker melingser.... 10.11 pm #ngecek

08-03-2018 14:14:34

#Ngecek lapangan untuk tuan rumah piala kepala desa tahun 2018. Apakah sudah memenuhi standar fifa atau belum

08-03-2018 10:19:03

Demi apa coba aku kesini.....demi #ngecek #lokasi tu pang...... Sama bos #yapet. ......

04-03-2018 13:37:15

#ngecek banyu ben ero sat gak eh

03-03-2018 18:30:34

Cobalah untuk melihat kebelakang. Masih ingatkah kamu dengan masalalumu? Lihatlah dan berubahlah dari kesalahan di masa lalumu. Semuanya tidak akan sia-sia Bila kamu belum mencobanya. #ngecek

03-03-2018 11:10:25

Selfie#ngecek#jokkajg#racepack#begitulah...

23-02-2018 10:21:26

Dapat teman baru di bulungan tdur#ngecek ngecek kedalam dulu udah pada tduran belum ternyata udah

22-02-2018 17:38:33

#ngecek pagawean hela...

19-02-2018 07:48:30

#ngecek #ban

17-02-2018 20:15:36

#kitcenset #ngecek

05-02-2018 00:10:02

Tertunduk#ngecek#hp#ha#ha#ha

02-02-2018 09:32:02

Banyak cara utk melupakan luka... #eksplorejogja

19-01-2018 00:00:36

Kerja q ngene iki masamuh.. #Ngecek"i sepatu dewe, ngorek"i sepatu dewe, garis"i sepatu dewe, busek"i sepatu dewe, salah bener d dlok dewe sepatu ne

16-01-2018 13:21:43

Ahhhh ngkau budak2 ape tau,,, Ini kenikmatan,,, Kemon.,kemon #KacangSambal #KanakKanak #BocorUjung #DuluDulu #skogama #IndahWaktuItu #ngecek

11-01-2018 04:08:16