jestpic.com

Discover Best Images of World

#food #travel #sports #news #may #friday

*Shoraya Dress Family*<br /><br />Shoraya Family hadir sebagai bagian dari Semesta Raya Collection 2024.  Memberikan rasa hangat keluarga kecil mu dengan desain elegan serta detail - detail yang mempercantik busana saat dikenakan.<br /><br />"Shoraya Family hadir sebagai bagian dari Semesta Raya Collection 2024.  Memberikan rasa hangat keluarga kecil mu dengan desain elegan serta detail - detail yang mempercantik busana saat dikenakan.<br /><br />Shoraya diambil dari bahasa arab dengan arti putri dan cantik. Dituang kedalam desan yang menggunakan detail - detail ruffle, layer dan pita yang membuat tampilan menjadi lebih elegan dan cantik saat digunakan.<br /><br />"Menggunakan material bahan premium Caera serta mix material Diamond. Material berkarakteristik lembut dan nyaman digunakan saat beraktifitas.<br /><br />Detail:<br />- Ruffel pada sisi kanan dan kiri lengan<br />- Saku Pada sisi kanan<br />- Logo metal M manset lengan<br />- Resleting pada bagian depan (Busui Friendly)<br />- Tangan manset kancing (Wudhu Friendly)<br />- Belt (Adjustable) <br /><br />Terdapat 3 Warna:<br />- Navy<br />- Sage<br />- Black<br /><br />Ukuran dipakai model, tinggi 172 cm size M<br /><br />"Kesesuaian warna foto dan asli mencapai 90-100%, dipengaruhi oleh faktor cahaya pemotretan, editing dan resolusi cahaya masing-masing gadget.<br /><br />*Terdapat tolerasi size 1-2 cm<br /><br />Kesesuaian warna foto dan asli mencapai 90-100%, dipengaruhi oleh faktor cahaya pemotretan, editing dan resolusi cahaya masing-masing gadget.<br /><br />Berat Produk: 454-556 gr<br /><br />size S-xl : Rp. 259.000<br />Size XXL : Rp. 269.000.<br /><br />Info:
<br />WA/line : 085264573882<br />.<br />.<br />Info keagenan & Pemesanan<br />wa.me/6285264573882.<br />.<br />.<br />WELCOME AGEN DAN RESELLER<br />__<br />#fashionmuslimahmodernonline <br />#mysure <br />#fashionbagus <br />#bajuwanitabranded <br />#bajuwanitaberkualitas <br />#bajuwanitaterkini <br />#dressmuslimahupdate <br />#dresswanitamuslimah <br />#gamisbrandedhijaber <br />#gamislucu <br />#gamiskekinianbanget <br />#gamisoribranded <br />#gamisoribrand <br />#gamisorimuslimbranded <br />#gamisbermerek <br />#gamisberlabel <br />#gamismysure

*Shoraya Dress Family*

Shoraya Family hadir sebagai bagian dari Semesta Raya Collection 2024. Memberikan rasa hangat keluarga kecil mu dengan desain elegan serta detail - detail yang mempercantik busana saat dikenakan.

"Shoraya Family hadir sebagai bagian dari Semesta Raya Collection 2024. Memberikan rasa hangat keluarga kecil mu dengan desain elegan serta detail - detail yang mempercantik busana saat dikenakan.

Shoraya diambil dari bahasa arab dengan arti putri dan cantik. Dituang kedalam desan yang menggunakan detail - detail ruffle, layer dan pita yang membuat tampilan menjadi lebih elegan dan cantik saat digunakan.

"Menggunakan material bahan premium Caera serta mix material Diamond. Material berkarakteristik lembut dan nyaman digunakan saat beraktifitas.

Detail:
- Ruffel pada sisi kanan dan kiri lengan
- Saku Pada sisi kanan
- Logo metal M manset lengan
- Resleting pada bagian depan (Busui Friendly)
- Tangan manset kancing (Wudhu Friendly)
- Belt (Adjustable)

Terdapat 3 Warna:
- Navy
- Sage
- Black

Ukuran dipakai model, tinggi 172 cm size M

"Kesesuaian warna foto dan asli mencapai 90-100%, dipengaruhi oleh faktor cahaya pemotretan, editing dan resolusi cahaya masing-masing gadget.

*Terdapat tolerasi size 1-2 cm

Kesesuaian warna foto dan asli mencapai 90-100%, dipengaruhi oleh faktor cahaya pemotretan, editing dan resolusi cahaya masing-masing gadget.

Berat Produk: 454-556 gr

size S-xl : Rp. 259.000
Size XXL : Rp. 269.000.

Info:
WA/line : 085264573882
.
.
Info keagenan & Pemesanan
wa.me/6285264573882.
.
.
WELCOME AGEN DAN RESELLER
__
#fashionmuslimahmodernonline
#mysure
#fashionbagus
#bajuwanitabranded
#bajuwanitaberkualitas
#bajuwanitaterkini
#dressmuslimahupdate
#dresswanitamuslimah
#gamisbrandedhijaber
#gamislucu
#gamiskekinianbanget
#gamisoribranded
#gamisoribrand
#gamisorimuslimbranded
#gamisbermerek
#gamisberlabel
#gamismysure

2/6/2024, 2:45:31 AM